Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss, Ada Michelle Ziudith dan Naufal Samudra

- 24 Juni 2023, 07:28 WIB
Daftar Pemain FTV Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss, Ada Michelle Ziudith dan Naufal Samudra, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss, Ada Michelle Ziudith dan Naufal Samudra, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Screenplay


BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalung Pembawa Jodoh, Ada Ariel Tatum dan Billy Davidson, Tayang Primetime di SCTV

Sinetron yang tayang pada 24 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss adalah berkisah tentang seorang miss koboi bernama Dinda.

Di mana pekerjaan Dinda sehari-hari adalah menjaga tempat pelelangan ikan dan memberikan pasokan ikan di restoran milik Bu Nina.

Diceritakan kalau Dinda sudah sangat akrab dengan sahabatnya Hendra, yang merupakan salah satu pekerja di restoran milik Bu Nina.

Suatu ketika seperti kebiasaannya, Dinda melemparkan satu kresek ikan kepada punggung yang dikiranya Hendra. Namun siapa sangka ternyata itu adalah Rio, pegawai baru alias anaknya ibu Nina, si pemilik restoran.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x