Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Ambyar Sobat Meong, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, 12:30 WIB

- 27 Juni 2023, 07:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Ambyar Sobat Meong, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 27 Juni 2023 pukul12:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Ambyar Sobat Meong, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 27 Juni 2023 pukul12:30 WIB /Tangkap Layar Frame Ritz Production


BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di  FTV Cinta Ambyar Sobat Meong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 27 Juni 2023 pukul 12:30 WIB.

Seperti biasa saluran SCTV selalu menayangkan film televisi romansa anak muda, yang tentu saja menarik untuk ditonton. Bahkan sering membuat penasaran hingga akhir ceritanya.

Cinta Ambyar Sobat Meong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Haris Fabillah.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Salah Paket Cinta No Comment Aku, Ada Fay Nabila dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis,

Sinetron yang tayang pada 27 Juni 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya. Sementara untuk cerita skenario ditulis oleh Iskandar Jukarnaen.

Sinopsis FTV Cinta Ambyar Sobat Meong adalah bercerita tentang seorang bos tampan di kantor yang sangat menyukai kucing. Dia bahkan tega menyuruh sekretarisnya untuk merawat kucing kesayangannya itu.

Diceritakan kalau bos tampan itu adalah Tommy. Suatu ketika Tommy mendapatkan sekretaris baru, dia adalah Astrid. Sayang sekali, Astrid ternyata punya alergi terhadap kucing.

Namun, demi bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan, Astrid berusaha keras untuk tetap bertahan bekerja di kantor Tommy.

Suatu ketika, ada cewek yang sangat menyukai Tommy. Dia mengira kalau Astrid dan Tommy itu punya hubungan yang spesial.

"Tenang saja aku gak bakal suka kok sama pak Tommy!" elak Astrid saat diinterogasi oleh si cewek yang bernama Bella itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah