Daftar Pemain FTV Salah Paket Cinta No Comment Aku, Ada Fay Nabila dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis,

- 27 Juni 2023, 07:22 WIB
Tayang sekarang FTV Terbaru SCTV pukul 10:00 WIB  Daftar Pemain FTV Terbaru dan Sinopsis Salah Paket Cinta No Comment Aku Ada Hardi Fadhillah dan Fay Nabila (tangkap layar StarVision Prod)
Tayang sekarang FTV Terbaru SCTV pukul 10:00 WIB Daftar Pemain FTV Terbaru dan Sinopsis Salah Paket Cinta No Comment Aku Ada Hardi Fadhillah dan Fay Nabila (tangkap layar StarVision Prod) /

BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Salah Paket Cinta No Comment Aku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 27 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Salah Paket Cinta No Comment Aku adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ratu Patin Idaman, Ada Rendy Kjaernett dan Chrissie Vanessa, Dilengkapi Sinopsis, 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Salah Paket Cinta No Comment Aku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik, yang kesehariannya bekerja sebagai pengantar paket. Dia adalah Naya.

Diceritakan kalau hari itu, Naya mengirim paket pada pemuda yang bernama Evan. Anehnya saat Evan unboxing paket yang diantar oleh Naya, isinya adalah garam.

Di situ, Naya langsung mengolok Evan habis-habiskan dan dengan entengnya Naya berkata, "Mau masak, Mas?"

Sementara Evan langsung marah-marah dan menuduh Naya telah menukar isi paketnya. Naya tidak terima, karena dia dituduh begitu saja tanpa alasan yang jelas. Kemudian Evan meminta bantuan kepada Naya, untuk mencari tahu tentang si penipu yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x