Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Ada Yasmine Napper dan Ridho Illahi, Tayang 14:30

- 2 Juli 2023, 09:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Ada Yasmine Napper dan Ridho Illahi, Tayang 14:30
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Ada Yasmine Napper dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 /Tangkap Layar Frame Ritz Production

 

BERITA KBB – Yasmine Napper pernah bermain di FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam. Tayang di jadwal SCTV hari ini, Sabtu 2 Juli 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan film televisi berkisah tentang romansa anak muda, yang selalu menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir cerita.

Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam adalah sebuah judul FTV tahun 2020 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri, Ada Imaz Fitria dan Fauzan Nasrul

Sinetron yang tayang pada 2 Juli 2023 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rido Illahi dan Yasmin Napper sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Fira. 

Diceritakannya kalau Fira adalah pemilik peternakan ayam. Asmara Fira ini pelik, karena dia harus menerima, jika cowok yang telah melamarnya, ternyata disukai oleh sahabatnya sendiri.

Awalnya, Fira baru saja menerima lamaran dari Rio (Rendy Ramdhani). Namun ternyata, Rio adalah orang yang dicintai sahabat Fira (Jovanna).

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah