Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri, Ada Imaz Fitria dan Fauzan Nasrul

- 2 Juli 2023, 08:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri, Ada Imaz Fitria dan Fauzan Nasrul
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri, Ada Imaz Fitria dan Fauzan Nasrul /Tangkap Layar FTV

 

BERITA KBB – Imaz Fitria pernah bermain di FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 2 Juli 2023 pukul 10:00 WIB.

Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 2 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Fauzan Nasrul dan Imaz Fitria sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Berbagi di Idul Adha, DHIS Secondary Jalin Kolaborasi dengan SLB Sukagalih

Sinopsis Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri adalah tentang pasangan pasutri baru, mereka adalah Tetap dan Bagas.

Diceritakan kalau pernikahan Reta (Imaz Fitria) dan Bagas (Fauzan Nasrul) dilangsungkan secara sederhana, hanya keluarga yang datang. Reta tidak mengundang teman bandnya dan Bagas tidak mengundang teman kantornya. Alasannya sih, mereka pengen pernikahan yang kekeluargaan saja.

Namun, setelah nikahan, Bagas pindah ke rumah Reta. Di depan Pak Feri, Reta dan Bagas berpura-pura saling mencintai. Akankah mereka berdua bisa saling mencintai beneran? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah