Daftar Rating Acara TV Minggu 2 Juli 2023, Indosiar Kudeta SCTV Berkat Siarkan Laga Persib di BRI Liga 1

- 3 Juli 2023, 14:48 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Putu Gede (kiri) berusaha menghadang laju pesepak bola Madura United Luiz Marcelo Dos Reis (kanan) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023).
Pesepak bola Persib Bandung Putu Gede (kiri) berusaha menghadang laju pesepak bola Madura United Luiz Marcelo Dos Reis (kanan) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023). /M Agung Rajasa/nym./ANTARA FOTO

 

Berita KBB - Indosiar kembali menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 yang kali ini mempertandingkan Persib Bandung vs Madura United FC, Minggu 2 Juli 2023 kemarin, yang kick off pukul 15.00 WIB.

 

Bila Anda penasaran dengan rating BRI Liga 1 Persib Bandung vs Madura United yang sangat diantisipasi dan ditunggu-tunggu pecinta bola khususnya Bobotoh, simaklah daftar rating acara TV Minggu Juli 2023 berikut ini.

 

Akun Instagram @indotvtrends pada Senin 3 Juli 2023 hari ini mengungkap 10 program TV dari berbagai stasiun swasta yang memperoleh rating tertinggi pada Minggu kemarin, berdasarkan pada estimasi all atau pemirsa dari semua kalangan.

Baca Juga: Hasil Pembagian POT Drawing Piala Dunia U-17, Indonesia Se-Grup Sama Negara Mana?

Dalam daftar rating acara TV Minggu 2 Juli 2023 ini, pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United FC yang disiarkan Indosiar hanya bisa bercokol di peringkat 3. Program ini tidak mampu mengalahkan dominasi 2 sinetron SCTV di atasnya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x