Daftar Pemain Sinopsis FTV Koperasi Simpan Pinjam Cinta, Ada Kirana Larasati dan Masaji Wijayanto, 23:00 WIB

- 6 Juli 2023, 06:18 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Koperasi Simpan Pinjam Cinta, Ada Kirana Larasati dan Masaji Wijayanto, Tayang 23:00 WIB  Foto: Aktris Kirana Larasati.
Daftar Pemain Sinopsis FTV Koperasi Simpan Pinjam Cinta, Ada Kirana Larasati dan Masaji Wijayanto, Tayang 23:00 WIB Foto: Aktris Kirana Larasati. /Instagram.com/@kiranalarasati/

 

BERITA KBB – Kirana Larasati pernah bermain di FTV Koperasi Simpan Pinjam Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 6 Juli 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan film televisi primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Koperasi Simpan Pinjam Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rudi Aryanto.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv 'Manisnya Cinta Di Pantai Prigi' Rabu 5 Juli 2023

Sinetron yang tayang pada 6 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kirana Larasati dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Koperasi Simpan Pinjam Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Anggun.

Diceritakan kalau Anggun dipermalukan dan dibuat kecewa oleh pacarnya. Anggun yang malu parah dan marah, akhirnya langsung pergi dari sana menggunakan motor.

Anehnya Anggun bahkan tidak sadar kalau motor yang dia bawa itu adalah milik Beni. Sehingga Beni langsung mengejar Anggun dengan menggunakan jasa ojek.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x