Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv 'Manisnya Cinta Di Pantai Prigi' Rabu 5 Juli 2023

- 5 Juli 2023, 20:35 WIB
daftar pemain ftv 'manisnya cinta di pantai Prigi' dibintangi Rendy Kjaernett dan Sheila Dara
daftar pemain ftv 'manisnya cinta di pantai Prigi' dibintangi Rendy Kjaernett dan Sheila Dara /YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo/



BERITA KBB- Di artikel ini tersedia daftar pemain dan sinopsis ftv sore dengan cerita yang menarik, dibintangi Rendy Kjaernett dan Sheila Dara.

Menceritakan tentang Dela (Sheila) yang berkunjung ke Trenggalek, karena tugas dari sekolahnya. Tapi malah ditinggal rombongan saat ingin mengganti baju.

Rendra yang melihat Della bete, langsung mendatanginya dan mengajaknya pergi. Awalnya Dela menolak, tetapi saat Rendra hendak pergi, Dela mikir, kalau dia sendirian di hotel, pasti makin bete. Dengan mengajukan berbagai syarat, Dela akhirnya mau ikut Rendra.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 6 Juli 2023, Waspada Hujan Disertai Petir di Kawasan Puncak

Dari sanalah mereka mulai sering menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan di Kota Trenggalek.

Dela bahkan jadi model foto Rendra, terlihat di kamera Dela begitu cantik. Profesi Rendra adalah vloger, dengan unggahan vlog-nya dengan Dela ternyaya banyak yang suka.

Mereka pun senang, akhirnya Rendra mengajak Dela kulineran. Rendra jatuh cinta pada Dela. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan sore ini hanya di SCTV.

Ftv ini di sutradarai Lakonde, yang berjudul Manisnya Cinta Di Pantai Prigi akan kembali tayang sore ini pukul 14.30 wib.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Kamis dan Jumat 6-7 Juli 2023, Catat Wilayah yang Diperkirakan Hujan Lebat 2 Hari Ke Depan

Akting mereka pastinya totalitas, di jamin tidak akan membuat Anda bosan dengan keseruan ftv ini.

.*** 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x