Daftar Pemain Sinopsis FTV Mengejar Cinta Artis Ternama Yuk Bisa Yuk, Ada Angela Gilsha dan Erdin Werdrayana,

- 6 Juli 2023, 07:21 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Mengejar Cinta Artis Ternama Yuk Bisa Yuk, Ada Angela Gilsha dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Mengejar Cinta Artis Ternama Yuk Bisa Yuk, Ada Angela Gilsha dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB /Instagram FTV SCTV

 

BERITA KBB – Angela Gilsha pernah bermain di FTV Mengejar Cinta Artis Ternama Yuk Bisa Yuk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 6 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi dan terbaru.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mengejar Cinta Artis Ternama Yuk Bisa Yuk adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Jutaan Mak Comblang Bahkan Tidak Menyadari, Ada Larasati Nugroho dan Andrew Andika

Sinetron yang tayang pada 6 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angela Gilsha dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mengejar Cinta Artis Ternama Yuk Bisa Yuk tentang seorang artis ternama bernama Damian.

Diceritakan pada saat itu, Damaian akan manggung. Namun tiba-tiba ada seorang anak kecil bernama Genta, yang memanggilnya dengan sebutan 'Papa Damian'.

Di sana Damian kebingungan, karena tidak mengenal anak tersebut. Pada suatu ketika datanglah Siska, yang mengaku sebagai ibunya Genta.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah