Daftar Pemain Sinopsis FTV Habis Stalking Terbitlah Overthinking, Ada Shanice Margaretha dan Fauzan Nasrul

- 7 Juli 2023, 08:13 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Habis Stalking Terbitlah Overthinking, Ada Shanice Margaretha dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Habis Stalking Terbitlah Overthinking, Ada Shanice Margaretha dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Habis Stalking Terbitlah Overthinking. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 7 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi terbaru.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Habis Stalking Terbitlah Overthinking
adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Robin Hoodwati Pencuri Hati Yang HQQ, Angelica Simperler dan Ridho Illahi, 08:00 WI

Sinetron yang tayang pada 7 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Habis Stalking Terbitlah Overthinking kisah tentang gadis cantik bernama Maya. Dia ini hobi stalking akun media sosial doinya, bahkan Maya seringkali itu overthinking terhadap pacar barunya itu.

Diceritakan pada awalnya Maya memiliki klien cantik sangat cantik, seorang artis ternama bernama Bulan.

Maya tahu, bahwa Bulan itu sudah memiliki pacar. Namun siapa sangka laki-laki yang dikira oleh Maya pacarnya Bulan, malah menembaknya begitu saja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah