Sinopsis Daftar Pemain FTV Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu, Ada Morgan Oey dan Larasati Nugroho, Terbaru

- 10 Juli 2023, 07:33 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu, Ada Morgan Oey dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB   dan merupakan FTV terbaru dari screenplay Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu, Ada Morgan Oey dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB dan merupakan FTV terbaru dari screenplay Production /Tangkap Layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Morgan Oey pernah bermain di FTV Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 10 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi dan terbaru.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Pritagita Aria Negara.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You 1000 Karung Beras, Ada Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Tayang 08:00

Sinetron yang tayang pada 10 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu adalah berkisah tentang seorang perempuan kampung berambut keriting cantik bernama Ayu.

Diceritakan Ayu ini memiliki peternakan ayam yang merupakan bisnis keluarganya, juga orang-orang di kampungnya.

Suatu ketika saat sedang bermain bersama ayamnya di tepian sungai, Ayu melihat seorang pemuda yang tergeletak di atas batu. Dia adalah Kevin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah