Daftar Rating Sinetron Rabu, 12 Juli 2023, Tembus Share di Angka 20, Apakah Takdir Cinta Yang Kupilih Top 1?

- 12 Juli 2023, 04:35 WIB
Daftar Rating Sinetron Rabu, 12 Juli 2023, Tembus Share di Angka 20, Apakah Takdir Cinta Yang Kupilih Akan Jadi Primadona SCTV? Dilengkapi Jumlah rating dan share
Daftar Rating Sinetron Rabu, 12 Juli 2023, Tembus Share di Angka 20, Apakah Takdir Cinta Yang Kupilih Akan Jadi Primadona SCTV? Dilengkapi Jumlah rating dan share /Instagram

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Rabu, 12 Juli 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Mengalami penurunan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 4,4 dan share 19,4.

Daftar rating sinetron 12 Juli 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta yang dibintangi oleh Ririn Dwi anti Ariyanti Eza Gionino dan Bryan Mackenzie. Di mana sinet ini mengalami peningkatan rating, yaitu dengan jumlah 4,3 rating dan share sebanyak 17,4.

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV dengan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonatan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya, yaitu dengan rate yang selalu stabil dan jumlah 4,0 serta share sebanyak 20,0. Apakah share terbanyak akan membawa sinet ini jadi primadona di Surya Citra Televisi?

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 10 Juli 2023, Cinta Tanpa Karena RCTI Turun Drastis Ada Apa?

Untuk sinetron Cinta Tanpa Karena RCTI, yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Amanda Manopo, Achmad Megantara, Della Puspita, Ochi Rosdiana, dan Reuben Elishama mengalami penurunan rating yang sangat banyak, padahal kemarin sempat menduduki Top 1 program TV dan sinet.


Magic 5 INDOSIAR, yang dibintangi oleh Reza Fahlevie, Andri Matobumi, Temmy Rahadi, Medina, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA . Yaitu juga mengalami penurunan performa dan berada di top 5.


Ikatan Cinta kini menjadi pilihan nomor 2 di RCTI, yaitu berada di Top 6 sinet. Dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Masih terbilang stabil, meski tidak lagi menjadi nomor 1 di Indonesia. Dengan rate sebanyak 2,3 dan share 14,2.

Tajwid Cinta SCTV dengan Cut Syifa, Harris Vriza, Cassandra Lee, Lavicky Nicholas, dan Afifah Ifah'nda sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan kenaikan rating daripada kemarin dan dikabarkan masih akan ditayangkan di layar kaca SCTV. Hal ini sesuai dengan pernyataan di laman Instagram Sinemart.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x