Ada Film Cek Toko Sebelah dan Nobita Back To School, Berikut Jadwal RCTI Sabtu 15 Juli 2023 dan Link Streaming

- 15 Juli 2023, 16:48 WIB
Ada Film Cek Toko Sebelah dan Nobita Back To School, Berikut Jadwal RCTI Sabtu 15 Juli 2023 dan Link Streaming
Ada Film Cek Toko Sebelah dan Nobita Back To School, Berikut Jadwal RCTI Sabtu 15 Juli 2023 dan Link Streaming /Tangkapan layar Instagram @officialrcti
 

Berita KBB - Libur sekolah pada akhir pekan ini di rumah, enaknya nonton film apa ya? Coba cek jadwal RCTI Sabtu 15 Juli 2023 berikut ini, karena pada hari ini ada beberapa judul film akhir pekan yang mungkin pas untukmu.

Berdasarkan jadwal RCTI Sabtu 15 Juli 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini akan ada film spesial akhir pekan yang cocok ditonton kalangan anak-anak dan remaja. Film apa ya? Simak paparannya berikut.

Hari ini RCTI akan menayangkan Cek Toko Sebelah. Film yang disutradarai, ditulis dan dibintangi oleh Ernest Prakasa ini menggambarkan realita etnis Tionghoa yang mengenyam pendidikan tinggi tapi ujungnya bekerja di toko milik orang tua sendiri.

Baca Juga: Jadwal SCTV 15 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Cek Daftar Pemainnya

Setelah Cek Toko Sebelah usai, giliran anak-anak menyaksikan film Doraemon yang berjudul Nobita Back To School. Bagi kamu yang masih betah liburan, film ini mungkin bisa bantu kamu mengembalikan semangat menyambut bangku sekolah.

Tidak berhenti sampai situ, RCTI juga akan menghadirkan rangkaian serial Preman Pensiun Season 8, Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena, dan Jangan Bercerai Bunda. Juga, bagi yang mau begadang sambil nonton film, bakal ada Charlie’s Angels malam hari nanti.

Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Simak jadwal RCTI Sabtu 15 Juli 2023 dan link streaming gratis nonton Cek Toko Sebelah, Nobita Back To School, Preman Pensiun Season 8 dan sinetron-sinetron jempolan RCTI malam Minggu ini.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Sabtu 15 Juli 2023 (Waktu dalam WIB)

01.15 Highlight Formula E

01.45 Cinta 7 Susun

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x