Jadwal SCTV 15 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Cek Daftar Pemainnya

- 15 Juli 2023, 10:12 WIB
Jadwal SCTV 15 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Cek Daftar Pemainnya
Jadwal SCTV 15 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Cek Daftar Pemainnya /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Cari jadwal acara favorit Anda untuk mengisi waktu akhir pekan ini? Coba cek jadwal SCTV Sabtu 15 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis FTV hari ini serta sinetron favorit Anda, yang bisa diakses di manapun dan kapanpun berikut ini.

Berdasarkan jadwal SCTV Sabtu 15 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada laman resmi stasiun TV tersebut, ada beragam tayangan hiburan sinetron dan FTV yang siap menghibur Anda pada waktu akhir pekan ini.

Pagi ini, SCTV akan menghadirkan FTV Pagi rerun atau tayang ulang, berjudul “Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes”. Untuk Anda yang belum pernah nonton FTV ini mungkin penasaran siapa para pemain di FTV tersebut. Siapa saja, ya?

Baca Juga: Jadwal Trans TV Sabtu 15 Juli 2023 Ada Celebrity On Vacation, Film Escape Room, Unlocked

Menurut akun Instagram @ftvsctv.official_, ““Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes” menghadirkan Mawar Eva, Naufal Samudra, Raisya Bawazier, Edwin Sjarif, Carmela van der Kruk, Montserrat Gizelle, Husnie Ramdan, Ellizabeth Christine, dan Yuwanie.

Selain rangkaian FTV hari ini, pada sore hari nanti SCTV akan menayangkan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Live yang berdurasi 210 menit, menurut laman SCTV.

Setelah acara tersebut, rangkaian sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan menemani waktu bersantai Anda di malam Minggu nanti.

Untuk Anda yang ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron maupun FTV hari ini agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Sabtu 15 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Sabtu 15 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x