Sinopsis Daftar Pemain FTV Dokter Cinta Gawat Darurat, Ada Sheila Dara dan Ryan Delon, Tayang Primetime 23:00

- 15 Juli 2023, 12:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dokter Cinta Gawat Darurat, Ada Sheila Dara dan Ryan Delon, Tayang Primetime 23:00 WIB  Foto: Sheila Dara dan Vidi Aldiano diajak Aldi Taher main di film Bisikan Jenazah 2.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dokter Cinta Gawat Darurat, Ada Sheila Dara dan Ryan Delon, Tayang Primetime 23:00 WIB Foto: Sheila Dara dan Vidi Aldiano diajak Aldi Taher main di film Bisikan Jenazah 2. /Instagram/@sheiladaisha

 

BERITA KBB – Sheila Dara pernah bermain di FTV Dokter Cinta Gawat Darurat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu,15 Juli 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan film televisi primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dokter Cinta Gawat Darurat adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Babang Jemputannya Satu Cintanya Banyak, Ada Enzy Storia dan Dimaz Andrean, 12:30 W

Sinetron yang tayang pada 15 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sheila Dara dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dokter Cinta Gawat Darurat adalah berkisah tentang seorang sopir ambulans tampan, yang ditugaskan untuk menjemput dokter Selly.

Di mana dokter Selly akan menjadi tenaga medis di Puskesmas di kampungnya, sekaligus memotong pita dalam acara perempuan pusat kesehatan di sana.

Namun di situ, ternyata sang sopir ambulans bertemu dengan Selly, seorang gadis cantik yang logat atau cara ngomongnya agak ke bule-bulean.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah