Sering Bintangi Genre Action, Inilah Cerita Ryan Gosling Sampai Akhirnya Perankan Ken di Film Barbie

- 19 Juli 2023, 08:11 WIB
Aktor Ryan Gosling, Pemeran Laki-Laki di Film Barbie
Aktor Ryan Gosling, Pemeran Laki-Laki di Film Barbie /
 

Berita KBB-Nama Ryan Gosling ramai diperbincangkan publik setelah menjalani perannya dalam film Barbie. Pasalnya aktor asal Kanada ini sebelumnya justru kerap membintangi film bergenre action. Lantas mendadak tampil, dan menjadi pemeran Ken pada film yang menjadi kegemaran anak-anak perempuan itu. Walaupun cerita kali ini menjadi film live action yang pertama dari Barbie.

Atas perannya, aktor karismatik tersebut bahkan sampai memicu banyak tanggapan, salah satunya anak-anak ia sendiri yang menjadi bingung karena peran yang dia mainkan. Selain itu aktor yang sempat dikomentari terlalu tua untuk memerankan Ken itu, juga tidak begitu saja mengambil perannya. Lalu, apalagi hal menarik seputar Ryan Thomas Gosling dan juga perjalanannya, sampai akhirnya memerankan tokoh Ken.

Cerita Ryan Thomas Gosling Sampai Berperan di Film Barbie

Baca Juga: Dari NIK Hingga Nama Ibu Kandung, 217,7 Juta Data Dukcapil Bocor dan Diobral di Dark Web, Segini Harganya

1.      Sutradara Hanya Mau Ryan Gosling.

Greta Gerwig menjelaskan hanya mau Ryan Gosling untuk memerankan tokoh Ken di dalam film Barbie. Margot Robbie selaku pemeran tokoh Barbie pun juga ikut menyatakan pendapat yang sama. Keduanya tidak memiliki bayangan aktor lain untuk memerankan tokoh Ken, selain Ryan Gosling. Seperti halnya yang telah diberitakan pada media Rolling Stone.

2.      Ryan Gosling Tidak Mudah Menerima Tawaran.

Diinginkan dua orang bagian penting dari film Barbie, tak lantas membuat aktor ini langsung menerima tawaran dan terlibat dalam pembuatan film Barbie. Seperti yang diberitakan pada media New York Times, sang produser film Barbie sampai harus membujuk sang aktor tersebut.

“Saya benar-benar menyogoknya. Itulah dasar hubungan kami. ‘Ayo, main film Barbie. Aku akan membelikanmu hadiah setiap hari’,” Kata Margot Robbie mengungkapkan cerita. Lantas setelah Ryan Gosling sudah menyetujui tawaran, hadiah yang dijanjikan benar-benar ia kirimkan setiap hari. Sang aktris selalu memberikan hadiah berwarna merah muda setiap harinya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Hey Kamu Terlalu Uwu Selasa 18 Juli 2023 Pukul 10.00 WIB

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x