Sinopsis Daftar Pemain FTV Patah Hati Terbaper Epribadih, Ada Andi Annisa dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB

- 20 Juli 2023, 09:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Patah Hati Terbaper Epribadih, Ada Andi Annisa dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB  Potret Andi Annisa, terduga selingkuhan Fandy Christian
Sinopsis Daftar Pemain FTV Patah Hati Terbaper Epribadih, Ada Andi Annisa dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB Potret Andi Annisa, terduga selingkuhan Fandy Christian /Instagram @andiannsyah

 

BERITA KBB – Andi Annisa pernah bermain di FTV Patah Hati Terbaper Epribadih. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 20 Juli 2023 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Patah Hati Terbaper Epribadih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana, 10:00


Sinetron yang tayang pada 20 Juli 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Annisa dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Patah Hati Terbaper Epribadih adalah berkisah tentang kisah percintaan patah hati yang dialami oleh Tiara dan Abian.

Awalnya Tiara berpacaran dengan Rangga. Namun, diam-diam Gebi, sepupu Tiara juga menyukai Rangga.

Gebi lalu bersiasat agar Tiara dan Rangga putus. Saat Gebi dan Tiara di taman mereka bertemu dengan Abian. Di sana Gebi menjebak Tiara agar putus dengan Rangga.

Di sisi lain, patah hati Abian adalah karena Fira, sang pujaan hati tidak mau menerima cintanya. Sehingga Abian jadi jomblo yang tersakiti.

Selanjutnya diceritakan kalau Tiara bekerja di kafe milik Abian, yang selama ini dikelola oleh Rangga.

Anehnya banyak scene di mana Tiara dan Abian  saling cerita tentang patah hati yang mereka alami.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x