Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana, 10:00

- 20 Juli 2023, 09:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Callista Arum pernah bermain di FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 20 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi terbaru.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. .

Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinetron yang tayang pada 20 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Callista Arum dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Mahligai Untuk Cinta Tayang Perdana di RCTI, Berikut Daftar Pemain, Sinopsis dan Jam Tayang, Jangan Lewatkan!

Sinopsis Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka adalah berkisah tentang seorang lelaki tampan kaya raya, tapi sangat galak, bernama Satria.

Diceritakan bahwa tidak seperti namanya, Satria ini memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Bahkan cenderung pemarah. Dia sangat terkenal sebagai cowok tampan galak, yang sering membuat kesal orang-orang di sekitarnya.

Satria memiliki obsesi kepada pacarnya yang cantik. Satria berurusan dan pembantunya seringkali terlibat masalah, bahkan saat menolong sang pembantu di kolam renang, Satria harus diputuskan oleh sang pacar!

Tentu saja, Satria tidak terima diputuskan. Bahkan ketika pacarnya sudah bersama laki-laki lain, Satria tak segan menonjok lelaki yang telah merebut pacarnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x