Link Nonton BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Persija Jakarta dan PSM Makassar vs Persib Bandung, Live Indosiar

- 22 Juli 2023, 12:37 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta
Link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta /Tangkap Layar Laman Vidio.com
 

Berita KBB - Bagi Anda Bobotoh Persib Bandung yang penasaran dengan performa Maung Bandung pasca hengkangnya Luis Milla dan jajarannya, jangan lewatkan pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 kontra PSM Makassar tayang di Indosiar petang ini.

Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 15 Juli 2023 sebagaimana tertera di laman resminya, pihak stasiun TV akan menayangkan lanjutan laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta dan PSM Makassar vs Persib Bandung.

Di sisi lain, dengan liburnya mega series Gadis Titisan Jawara yang tayang sampai Jumat tiap pekannya, maka mega series Magic 5 akan kembali ke slot jam tayang yang sama seperti sebelum sinetron anyar tersebut hadir.

Baca Juga: Lana Del Rey Privat Akun Media Sosial, Berikut Keuntungan dan Kerugiannya Yang Perlu Warganet Tahu

Selain itu, D’Academy Asia 6 juga akan libur pada malam ini. Usai pertandingan BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung, Indosiar akan langsung menayangkan 2 Mega Film Asia yakni “The Myth” yang dibintangi Jackie Chan, dan “Black Mask” yang dibintangi Jet Li.

Bila Anda akan menyaksikan BRI Liga 1 2023/2024 Persita Tangerang vs Persija Jakarta dan PSM Makassar vs Persib Bandung dari rumah, atau ingin menonton mega series Magic 5, langsung cek saja jadwal Indosiar Sabtu 22 Juli 2023 berikut ini.

Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.

Jadwal Indosiar Sabtu 22 Juli 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Hero Among Heroes

01.30 Mega Film Asia: the Wrath of Vajra

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x