Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Review Cinta Cirengnya Dong, Adinda Azani dan Alzi Markers, 08:00 WIB

- 24 Juli 2023, 03:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Review Cinta Cirengnya Dong, Adinda Azani dan Alzi Markers, 08:00 WIB hari ini Senin, 24 Juli 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Review Cinta Cirengnya Dong, Adinda Azani dan Alzi Markers, 08:00 WIB hari ini Senin, 24 Juli 2023 /Instagram


BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Ganteng Review Cinta Cirengnya Dong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 24 Juli 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Ganteng Review Cinta Cirengnya Dong adalah sebuah judul FTV bergenre romantik tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Ikan Koki Terkenal Mudah Mati, Ternyata Ini Penyebab dan Jenis Yang Sebaiknya Dipilih

Sinetron yang tayang pada 24 Juli 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Alzi Markers sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ganteng Review Cinta Cirengnya Dong adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik penjual cireng bernama Ara.

Diceritakan kalau Ara punya dendam kepada Ryan. Ara ingin segera melancarkan aksi balas dendamnya, tetapi Ara malah berususan dengan Ryan dalam situasi yang menyulitkan gadis cantik tersebut.

Hal ini karena Ryan adalah suplier cireng koin, tempat Ara membeli bahan untuk jualannya. Sehingga Ara takut tidak mendapatkan stok cireng untuk jualannya, jika dia membuat masalah dengan Ryan.

Suatu ketika ada kesempatan emas, lalu apakah Ara akan segera melancarkan aksi balas dendamnya pada Ryan? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ganteng Review Cinta Cirengnya Dong :

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah