Daftar Rating Acara TV Senin 24 Juli 2023: Duel Lawan Satu Cinta Dua Hati, Magic 5 Jadi Juara Slot Tayang Sore

- 25 Juli 2023, 13:59 WIB
Daftar Rating Acara TV Senin 24 Juli 2023: Duel Lawan Satu Cinta Dua Hati, Magic 5 Jadi Juara Slot Tayang Sore
Daftar Rating Acara TV Senin 24 Juli 2023: Duel Lawan Satu Cinta Dua Hati, Magic 5 Jadi Juara Slot Tayang Sore /
 

Berita KBB - Ingin tahu performa terkini tayangan TV kesayangan Anda? Simak daftar rating acara TV Senin 24 Juli 2023 berikut ini dan cek apakah ada program favorit yang masuk daftar rating tertinggi.

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Selasa 25 Juli 2023 hari ini mengungkap 15 besar acara TV dari beberapa stasiun swasta yang memperoleh rating tertinggi pada Senin kemarin versi estimasi all.

Dalam daftar rating acara TV Senin 24 Juli 2023 tersebut, mega series Magic 5 Indosiar sukses ungguli sinetron Satu Cinta Dua Hati SCTV pada slot tayang sore hari.

Baca Juga: Beri Peluang Usaha untuk Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Gandeng Tiki Luncurkan Agen Kurir Mantap

Magic 5 yang tayang pukul 16.30 WIB, unggul 1 peringkat di atas Satu Cinta Dua Hati yang tayang pukul 16.45 WIB.


Pada slot tayang yang sama, Magic 5 juga menghadapi serial kartun asal Negeri Jiran Upin & Ipin Bermula yang menurut laman RCTI+, tayang pada pukul 17.45 WIB, ketika mega series tersebut sedang tayang.


Upin & Ipin Bermula yang ditayangkan MNCTV masih lebih unggul dibandingkan Magic 5, menempati peringkat tepat di atas mega series besutan Mega Kreasi Film tersebut.


Sementara itu, mega series Gadis Titisan Jawara yang tayang pukul 18.30 di slot jam prime time, berada 2 peringkat di atas Magic 5.


Meski begitu, mega series baru ini kalah di segi share dengan Magic 5 yang mencatatkan share 14,5 persen berbanding 10,8 persen, menurut keterangan netizen penggemar Magic 5 di kolom komentar..


Adapun terkait TVR, berdasarkan informasi yang diperoleh di kolom komentar unggahan tersebut, Gadis Titisan Jawara meraih rating 2,7, sedangkan Magic 5 memperoleh rating 2,3.


Bagaimana dengan peringkat rating acara-acara tersebut dan performa program-program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV Senin 24 Juli 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah