Beri Peluang Usaha untuk Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Gandeng Tiki Luncurkan Agen Kurir Mantap

- 25 Juli 2023, 11:28 WIB
Bank Mandiri Taspen bersama PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) melakukan grand opening Agen Kurir Mantap pertama di Jakarta.
Bank Mandiri Taspen bersama PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) melakukan grand opening Agen Kurir Mantap pertama di Jakarta. /Istimewa/

BERITA KBB – Bank Mandiri Taspen bersama PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) melakukan grand opening Agen Kurir Mantap pertama di Jakarta.

Peresmian ini menandai kerjasama kedua perusahaan dalam membantu menyediakan peluang usaha baru untuk nasabah Bank Mandiri Taspen yang mayoritas para pensiunan.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Sinaga mengatakan, program Agen Kurir Mantap merupakan inovasi penciptaan paket usaha baru berupa kemitraan gerai Agen Kurir TIKI untuk nasabah Bank Mandiri Taspen.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Vaksin Cinta Untuk Sang Duda Selasa 25 Juli 2023 Pukul 10.00 WIB

Program ini juga merupakan wujud dari salah satu pilar Mantap Indonesia yakni pilar Mantap Sejahtera.

“Mayoritas nasabah kami adalah pesiunan ASN, TNI / Polri dan pensiunan BUMN lainnya. Kita melihat begitu banyak pensiunan yang berminat memiliki aktivitas yang menghasilkan dengan resiko yang terkendali. Nah solusinya adalah kemitraan dengan TIKI ini lewat Agen Kurir Mantap,” ujar Elmamber pada acara peresmian gerai Agen Kurir Mantap di Jl.Langgar no.1, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2023.

Elmamber menyebutkan, program Agen Kurir Mantap ini merupakan kesempatan usaha yang memiliki prospek sangat baik. Hal ini mengingat program ini bekerjasama dengan TIKI, perusahaan jasa pengiriman yang telah berpengalaman 53 tahun di bidang logistik dan memiliki cabang di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kisahkan Tentang Cinta Sejati, Inilah Makna dan Lirik Lagu Bohongi Hati - Mahalini Raharja

“Tentunya resikonya akan termediasi dengan baik, dan prosepek bisnisnya juga baik. Karena keagenan ini bekerja sama dengan TIKI yang memang perusahaan yang profesional dan ahli dibidangnya,” tutur Elmamber.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah