Ada Daihatsu Japan Open 2023 Hari Ini di MNCTV, Berikut Link Nonton dan List Pertandingan Wakil Indonesia

- 27 Juli 2023, 11:25 WIB
Jadwal dan link live streaming Japan Open 2023 babak 16 besar
Jadwal dan link live streaming Japan Open 2023 babak 16 besar /Instagram @b.maulana7/
 

 

Berita KBB - Hari ini beberapa pebulutangkis terbaik Indonesia akan kembali berjuang di Daihatsu Japan Open 2023 yang disiarkan di kanal MNCTV. Jam berapa kompetisi tersebut mulai tayang? Simak jadwal MNCTV Kamis 27 Juli 2023 dan link nonton gratis berikut ini.

Berdasarkan jadwal MNCTV Kamis 27 Juli 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, pihak stasiun TV akan menyajikan beragam jenis acara TV hiburan yang cocok untuk menemani waktu bersama keluarga Anda, dari yang masih kecil hingga dewasa.

Terkait event Daihatsu Japan Open 2023, menurut situs BWF, hari ini ada beberapa wakil Indonesia yang akan bertarung di babak 16 besar nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Bola Cintamu Berhasil Gol di Hatiku Kamis 27 Juli 2023 Pukul 10.00 WIB

Di nomor ganda putra, pasangan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen di Court 1 Yoyogi 1st Gymnasium.

Untuk nomor tunggal putra, di Court 2 Chico Aura Dwi Wardoyo akan ditantang oleh wakil Denmark lainnya, Viktor Axelsen.

Di Court 3, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan akan bertarung melawan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae.

Pertandingan dilanjutkan dengan nomor ganda putri yang mempertandingkan pasangan Febriana Dwipuji Kusuma-Amallia Cahaya Pratiwi versus wakil Taiwan Lee Chia Hsin-Teng Chun Hsun.

Selang 2 pertandingan, Jonatan Christie akan ditantang oleh wakil Cina, Weng Hong Yang. Usai pertandingan Malaysia vs Thailand, pebulutangkis putri Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Sung Shuo Yun dari Taiwan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x