Jadwal Indosiar 28 Juli 2023, Ada BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Borneo FC dan Persik Kediri vs Persib Bandung

- 28 Juli 2023, 08:51 WIB
Jadwal Indosiar 28 Juli 2023, Ada BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Borneo FC dan Persik Kediri vs Persib Bandung
Jadwal Indosiar 28 Juli 2023, Ada BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Borneo FC dan Persik Kediri vs Persib Bandung /Instagram @officialpersikabo/
 

Berita KBB - Lanjutan kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2023/2024 pekan kelima akan berlangsung hari ini. Pertarungan antara PSIS Semarang vs Borneo FC Samarinda dan Persik Kediri vs Persib Bandung disiarkan live di Indosiar Jumat 28 Juli 2023 hari ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 28 Juli 2023 sebagaimana tertera di laman resminya, selain siaran olahraga BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Borneo FC Samarinda dan Persik Kediri vs Persib Bandung, pihak stasiun TV akan menayangkan beragam tayangan hiburan.


Salah satu program hiburan yang ditayangkan Indosiar hari ini adalah mega series Magic 5, yang akan mengalami perubahan jam tayang hari ini sehubungan dengan disiarkannya BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Borneo FC Samarinda dan Persik Kediri vs Persib Bandung.

 

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Primetime Mandorku Kece Badai Ada Andrea Dian dan Ibnu Jamil Tayang Malam Ini


Selain itu, D’Academy Asia 6 yang sudah memasuki babak 16 besar dan sedianya tayang Senin sampai Jumat, juga tidak akan tayang pada malam ini.


Usai pertandingan skuad Macan Putih lawan Maung Bandung, Indosiar akan langsung menayangkan 2 Mega Film Asia berjudul Thunderbolt yang dibintangi Jackie Chan, dan The Master yang menghadirkan aktor Jet Li.


Untuk mengetahui jam tayang BRI Liga 1 2023/2024 PSIS Semarang vs Borneo FC Samarinda dan Persik Kediri vs Persib Bandung serta mega series Magic 5, langsung saja cek jadwal Indosiar Jumat 28 Juli 2023 di bawah ini.


Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Jumat 28 Juli 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x