Sinopsis Daftar Pemain FTV Blogger Cinta dan Backpacker, Ada Ayushita dan Dimaz Andrean, Tayang Primetime 23:0

- 29 Juli 2023, 07:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Blogger Cinta dan Backpacker, Ada Ayushita dan Dimaz Andrean, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 29 Juli 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Blogger Cinta dan Backpacker, Ada Ayushita dan Dimaz Andrean, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 29 Juli 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Ayushita pernah bermain di FTV Blogger Cinta dan Backpaker. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 29 Juli 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Blogger Cinta dan Backpaker adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2017 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Bobby Herlambang.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Opa, Ada Chantiq Schagerl dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WI

Sinetron yang tayang pada 29 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimaz Andrean dan Ayushita. 

Sinopsis FTV Blogger Cinta dan Backpaker adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Feby, profesi sebagai blogger, membuat Feby sering travelling.

Diceritakan kalau Feby sedang melakukan perjalanan ke Bali dengan menggunakan bus. Tiba-tiba secara tidak sengaja dia bertemu Oka. Mereka berdua tinggal di satu kamar guest, garasi Feby kecopetan.

Kemudian Oka bertemu dengan Lintang, yang mau bunuh diri karena putus cinta dan Oka lalu menolong gadis tersebut.

Namun, pada akhirnya Oka dan Feby menjadi dekat, meskipun sering berantem. Lalu bagaimana nasib Lintang ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x