Sinopsis Daftar Pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Opa, Ada Chantiq Schagerl dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WI

- 29 Juli 2023, 07:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Opa, Ada Chantiq Schagerl dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB pagi di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Opa, Ada Chantiq Schagerl dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB pagi di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Chantiq Schagerl pernah bermain di FTV Definisi Berjodoh Karena Opa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 29 Juli 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Definisi Berjodoh Karena Opa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaokasak.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Memang Bikin Gila, Ada Randy Pangalila dan Dea Annisa, Tayang 08:00 WIB Pagi

Sinetron yang tayang pada 29 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Chantiq Schagerl sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Definisi Berjodoh Karena Oppa adalah kisah tentang dua orang yang sama-sama diselingkuhi oleh pacar mereka.

Salah satunya ada Tegar, yang diselingkuhi oleh pacarnya. Di sisi lain ada Sari, yang juga senasib dengan Tegar.

Anehnya tiba-tiba Tegar mengajak Sari untuk segera menikah. Apakah Sari akan berkata 'iya', sedang dia belum bisa move on?

Awalnya Sari hampir percaya kalau Tegar itu tulus padanya. Namun belakangan Sari tahu bahwa niat Tegar untuk segera menikahinya, agar pernikahan opanya dengan seorang wanita berparuh baya gagal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x