Sinopsis Daftar Pemain FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo, Ada Ina Marika dan Eza Gionino, Tayang 08:00 WIB Pagi

- 30 Juli 2023, 07:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo, Ada Ina Marika dan Eza Gionino, Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 30 Juli 2023 pukul 09:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo, Ada Ina Marika dan Eza Gionino, Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 30 Juli 2023 pukul 09:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 30 Juli 2023 pukul 08:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Negeri Ini Butuh Sate Klopo adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

 Baca Juga: Imbau Calon Peserta Daftar Akun Sendiri Tanpa Bantuan Pihak Lain, Medsos Kartu Prakerja Malah Diserang Netizen

Sinetron yang tayang pada 30 Juli 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Negeri Ini Butuh Sate Klopo berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik dari keluarga kaya raya bernama Tika.

Diceritakan kalau Tiika panik, karena semua tidak bisa menarik uang dari ATM dan semua fasilitasnya, tidak diberikan oleh orang tuanya.

Kemudian Tika belatih hidup mandiri dan menjadi pegawai di rumah makan sate klopo. Di sana dia harus berurusan dengan Fian, si kurir yang pernah membuatnya kesal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x