Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayembara Cinta Pangeran OB No Tipu-tipu, Ada Larasati Nugroho dan Lucky Perdana

- 30 Juli 2023, 07:31 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayembara Cinta Pangeran OB No Tipu-tipu, Ada Larasati Nugroho dan Lucky Perdana, Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 30 Juli 2023 pukul 09:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayembara Cinta Pangeran OB No Tipu-tipu, Ada Larasati Nugroho dan Lucky Perdana, Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 30 Juli 2023 pukul 09:30 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Sayembara Cinta Pangeran OB No Tipu-tipu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 30 Juli 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Sayembara Cinta Pangeran OB No Tipu Tipu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo, Ada Ina Marika dan Eza Gionino, Tayang 08:00 WIB Pagi

Sinetron yang tayang pada 30 Juli 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sayembara Cinta Pangeran OB No Tipu Tipu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Helen.

Diceritakan kalau Helen diminta ayahnya, untuk meneruskan bisnis keluarga. Hal ini adalah mutlak perintah dan Helen tidak dapat menolak.

Kemudian di sana Helen terlibat cinta dengan seorang laki-laki, sehingga Helen malah kena marah oleh pacar laki-laki tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x