Daftar Rating Sinetron Senin, 31 Juli 2023, Congratulation Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Dapat Share Tertingg

- 31 Juli 2023, 09:31 WIB
Daftar Rating Sinetron Senin, 31 Juli 2023, Congratulation Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Dapat Share Tertinggi di Program TV Indonesia!   Dilengkapi Jumlah rating dan share dari berbagai sumber terpercaya
Daftar Rating Sinetron Senin, 31 Juli 2023, Congratulation Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Dapat Share Tertinggi di Program TV Indonesia! Dilengkapi Jumlah rating dan share dari berbagai sumber terpercaya /Instagram

 

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Senin, 31 Juli 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Mengalami penurunan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 4,2 dan share 18,7.

Daftar rating sinetron 31 Juli 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta yang dibintangi oleh Ririn Dwi anti Ariyanti Eza Gionino dan Bryan Mackenzie. Di mana sinet ini mengalami peningkatan rating, yaitu dengan jumlah 3,8 rate dan share sebanyak 14,8.

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV dengan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonatan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya, yaitu dengan rate yang selalu stabil dan jumlah 3,7 serta share sebanyak 19,6.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting, Junior Roberts, Esta Pramani


Magic 5 INDOSIAR, yang dibintangi oleh Reza Fahlevie, Andri Matobumi, Temmy Rahadi, Medina, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA . Yaitu juga mengalami kenaikan performa yang cukup signifikan, bahkan jumlah share terhitung lebih banyak daripada Gadis Titisan Jawara.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI kini hadirkan aktor baru bernama Rionaldo Valentino Stockhorst atau Rionaldo Stockhorst yang berperan sebagai Devan. Untuk perolehan rating sebanyak 2,2 dan share 8,8. Cukup stabil dan berada di top 2 TV swasta tersebut atau RCTI.

Sinetron cinta Tanpa karena RCTI bertahan di posisi top 1 TV swasta tersebut yaitu dengan bintang utama seperti Amanda Manopo sebagai Bianca, Ochi Rosdiana sebagai Nuna, Achmad Megantara sebagai Dipta, Angga Putra sebagai Eky, Ruben Elishama sebagai Ghani, Steffi Zamora sebagai Kiara, dan Della Puspita sebagai Metha. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,1 dan share 12,9.


Drama series berjudul Mahligai Untuk Cinta yang diangkat dari sebuah cerita aplikasi Kaklik, berada di TOP 36 Program TV. Yaitu dengan ARBANI YASIZ sebagai Rido, RANTY MARIA sebagai Putri, dan DEA ANNISA sebagai Mutia. Untuk pemeran pendukung adalah FEBY MARCELIA, AGUS KUNCORO, MIEKE AMALIA, HESTI PUTRI, RENDY SEPTINO, FRANS MOHEDE, dan GISELLE TAMBUNAN.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x