Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting, Junior Roberts, Esta Pramani

- 31 Juli 2023, 08:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting, Ada Junior Roberts dan Esta Pramanita, Tayang 10:00 WIB Pagi SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting, Ada Junior Roberts dan Esta Pramanita, Tayang 10:00 WIB Pagi SCTV /Instagram

 

BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 31 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sondang Pratama.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Seblak Mantan Yang Tak Dirindukan, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian, 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 31Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Roberts dan Esta Pramanita sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik, bernama Esta.

Diceritakan kalau Esta saat bayi di rumah sakit, bayinya tertukar dengan bayi lain, yang bernama Senja.

Jadi selama ini Esta tinggal bersama keluarga Senja yang kaya raya, selama lebih dari 20 tahun.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x