Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pagi “Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You”, Cek Jadwal SCTV 1 Agustus 2023

- 1 Agustus 2023, 10:16 WIB
Sinetron Cinta Setelah Cinta./SCTV
Sinetron Cinta Setelah Cinta./SCTV /
 

Berita KBB - Mau tahu ada FTV apa yang bisa menemani waktu istirahat ngopi di kantor hari ini? Cek jadwal SCTV Selasa 1 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis FTV Pagi dan tayangan favorit lainnya Anda.


Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 1 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV tersebut, hari ini beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV hadir kembali untuk menghibur Anda dan mengusir rasa jenuh saat atau sesudah bekerja.


Hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You”. Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV ini akan dimainkan oleh El Ryan Carlen, Larasati Nugroho, Aliyah Faizah, Cut Ashifa, Adhitya Alkatiri, Bob Rizky, Abimana Yudhistira, Ivanka Suwandi, dan Santana Sartan.

 

Baca Juga: Masih Belum Rasain Juga Kenyamanan Metode Mind Mapping? Padahal Inilah Keuntungannya


Kemudian malamnya, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap hadir menemani waktu istirahat Anda di jam prime time. Rangkaian sinetron jam prime time tersebut akan dibuka oleh Satu Cinta Dua Hati pada petang hari nanti.


Jam berapa FTV Pagi “Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You” dan sinetron-sinetron unggulan tersebut tayang? Berikut ini jadwal SCTV Selasa 1 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis FTV, sinetron dan tayangan-tayangan lainnya di stasiun TV tersebut.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 1 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.45 SCTV FTV Utama

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x