Sinopsis Daftar Pemain FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut, Eza Gionino dan Anggika Bolsterli

- 2 Agustus 2023, 11:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut, Eza Gionino dan Anggika Bolsterli tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 2 Agustus pukul 12: 30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut, Eza Gionino dan Anggika Bolsterli tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 2 Agustus pukul 12: 30 WIB /


BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 2 Agustus 2022 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen dan skenario oleh Rahadian Effendy.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV My Idol Memang Tak Ada Lawan, Ada Nabila Zavira dan Kiki Farrel, Tayang Pagi 10:00

Sinetron yang tayang pada 2 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anggika Bolsterli dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis FTV Jujurly Gak Nyangka My Soulmate Is Lord Dangdut adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Renata.

Diceritakan kalau Renata dan Alan terpaksa menikah karena desakan kedua orang tua mereka. Di mana Alan ini adalah si lord dangdut.

Namun, Renata ternyata tidak menyukai Alan. Karena Alan adalah Lord Dangdut. Renata bahkan diam-diam main belakang bersama mantan pacarnya.

Lantas apakah rumah tangga Alan dan Renata akan baik-baik saja? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah