Sinopsis Daftar Pemain FTV Gulali Bikin Kangen, Ada Andrea Dian dan Ridwan Ghani, Tayang Primetime 23:00 WIB

- 5 Agustus 2023, 07:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gulali Bikin Kangen, Ada Andrea Dian dan Ridwan Ghani, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gulali Bikin Kangen, Ada Andrea Dian dan Ridwan Ghani, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV hari ini /Tangkap Layar Diwangkara Film Production


BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Gulali Bikin Kangen. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gulali Bikin Kangen adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lasja Sutatyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Glowing Damagenya Kebangetan, Dibintangi Maria Theodore dan Cemal Faruk, 12:30

Sinetron yang tayang pada 5 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian, Debi Sagita, dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gulali Bikin Kangen adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nindi, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual gulali di sebuah sekolah SD.

Di sisi lain, ada Evan dan Angel, yang sedang melakukan pekerjaan, yaitu memberikan sosialisasi tentang kesehatan gigi di sekolah.

Namun tiba-tiba Nindi datang dan mencuri perhatian anak-anak. Hal itu tentu saja membuat Evan kesal. Karena jika sosialisasi Evan dan Angel gagal, mereka tidak akan bisa bekerja di klinik.

Selanjutnya, saat Evan sedang sosialisasi di kampung, dia bertemu lagi dengan Nindi. Di sana Nindi memeriksakan gigi ibunya yang sedang sakit.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah