Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Glowing Damagenya Kebangetan, Dibintangi Maria Theodore dan Cemal Faruk, 12:30

- 5 Agustus 2023, 07:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Glowing Damagenya Kebangetan, Dibintangi Maria Theodore dan Cemal Faruk, Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu siang pukul 12:30  WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Glowing Damagenya Kebangetan, Dibintangi Maria Theodore dan Cemal Faruk, Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu siang pukul 12:30 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production

 


BERITA KBB – Maria Theodore pernah bermain di FTV Mba Glowing Damagenya Kebangetan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mba Glowing Damagenya Kebangetan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Karsono Hadi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tabung Gas Empire Hentikan Ledakan Cintaku, Ada Dea Annisa dan Masaji Wijayanto

Sinetron yang tayang pada 5 Agustus pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maria Theodore dan Cemal Faruk sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mba Glowing Damagenya Kebangetan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Chila.

Diceritakan kalau Chila harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya, karena ayahnya lumpuh dan tidak dapat bekerja lagi.

Namun anehnya, Chila bekerja sebagai pacar kontrak. Bahkan gara-gara pekerjaannya itu, Chila harus bertemu dengan cowok norak, yang pakaiannya ala-ala dangduters, bernama Darel.

Namun Chila malah diserang cewek-cewek yang mau menjadi calon istri Darel. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x