Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sore Misi Cinta Bridesmaid Senin 7 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB

- 7 Agustus 2023, 13:01 WIB
Sinopsis  Daftar Pemain Ftv Sore Misi Cinta Bridesmaid Senin 7 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sore Misi Cinta Bridesmaid Senin 7 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB /Tangkap Layar Starvision Production
 

BERITA KBB-  Ftv sore 'Misi Cinta Bridesmaid' cocok jadi tontonan yang menemani Anda istirahat di sore hari.

Ftv adalah salah satu program unggulan Sctv yang banyak digemari pemirsa. Karena cerita yang diperankan selalu baru, happy ending, romantis.

Dibintangi para artis top Indonesia, yang memiliki bakat akting luar biasa, sehingga tak perlu diragukan lagi totalitas mereka.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 6 Agustus 2023: Malishka Temui Rishi, Lakshmi Terlihat Cemburu

Pemeran utamanya adalah Fandy Christian dan Rina Diana yang pasti berakting dengan natural.

Ftv ini menceritakan tentang  persahabatan antara Indah, Ica, Mulan, dan Sania. Mereka yaitu Ica, Mulan, dan Sania yang pernah menikah tetapi pada saat acara pernikahannya gagal lantaran calon suaminya ketahuan berbohong.

Tinggal Indah yang belum pernah menikah dan masih mencari calon pasangan, mereka berempat pergi tetapi ditengah perjalanan mobil Indah mogok, dan Indah menelpon bengkel untuk meminta membetulkan mobilnya.

Lalu, datanglah Dion seorang pemilik bengkel yang ingin menangani mobil Indah, mereka berempat terdiam melihat ketampanan seorang montir yang keren.

Ketika mobil sudah benar, Dion mengasih kartu nama terhadap Indah kalau ada kebutuhan bisa datang ketempat bengkelnya lagi.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 6 Agustus 2023: Malishka Temui Rishi, Lakshmi Terlihat Cemburu

Indah dan Dion mulai akrab lantaran Indah sering ketempat bengkelnya Dion, tetapi ketiga sahabatnya telah melakukan mata mata tanpa sepengetahuan Indah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan hanya di sore ini bersama daftar pemain berikut :

1. Fandy Christian (Dion)

2. Rina Diana (Indah)

3. Claudy Putri (Wanda)

4. Yugo Avaero (Hary

5. Regina Rengganis (Sania)

6. Putri Anne (Icha)

7. Ana Riana (Wulan)

8. Sherly Dwi Fitri (Mama)

Ftv ini di sutradarai oleh Lakonde, merupakan produksi oleh StarVision Production, bergenre drama romantis. Tayang perdana tahun 2017. ***
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah