Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Gue Anti Utang, Ada Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia, Tayang 08:00 WIB SCTV

- 9 Agustus 2023, 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Gue Anti Utang, Ada Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Gue Anti Utang, Ada Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Cinta Gue Anti Utang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Gue Anti Utang adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 9 Agustus 2023, Bidadari Surgamu SCTV Kokoh di Posisi Pertama

Sinetron yang tayang pada 9 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Gue Anti Utang adalah kisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Tommy.

Diceritakan kalau Tommy baru saja lulus kuliah dari universitas luar negeri. Kemudian saat kembali ke Indonesia, dia merasa sedih, ketika melihat pekerjaan ayahnya sebagai rentenir, yang cenderung bersikap kasar kepada para peminjam atau nasabahnya.

Kemudian Tommy meminta kepada ayahnya, untuk berbelas kasih kepada para peminjam dengan menagih utang secara lebih lembut.

Selanjutnya Tommy berurusan dengan ibu Anisa, yang ternyata adalah ibu dari Ratih. Seorang gadis cantik pekerja keras

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x