Sinopsis Daftar Pemain FTV Satpam Galak Cantiknya No Play Play, Kevin Julio, Yunita Siregar, dan Maria Theodor

- 9 Agustus 2023, 12:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Satpam Galak Cantiknya No Play Play, Kevin Julio, Yunita Siregar, Maria Theodore, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV Foto: Kevin Julio di FTV SCTV spesial HUT 22
Sinopsis Daftar Pemain FTV Satpam Galak Cantiknya No Play Play, Kevin Julio, Yunita Siregar, Maria Theodore, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV Foto: Kevin Julio di FTV SCTV spesial HUT 22 /tangkap layar Vidio.com

BERITA KBB – Kevin Julio pernah bermain di FTV Satpam Galak Cantiknya No Play Play. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Satpam Galak Cantiknya No Play Play adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Paulus PUI.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV From Pesilat Jadi Perawat, Ada Masayu Clara dan Kiki Farrel, Tayang 12:30 di SCTV

Sinetron yang tayang pada 9 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, sepeti Kevin Julio, Yunita Siregar, dan Maria Theodore sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Satpam Galak Cantiknya No Play Play adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang satpam atau petugas keamanan. Dia bernama Vanessa, yang dipanggilnya sebagai Nessa.

Diceritakan kalau Nessa ini bekerja sebagai petugas keamanan di sebuah mall. Suatu ketika, saat sedang bertugas, Nessa memukuli seorang cowok tampan, dia adalah Boy.

Sehingga Boy merasa dipermalukan di mall tersebut, oleh Nessa. Karena Nessa asal mukul saja, tanpa meminta penjelasan darinya.

Boy yang tersulut amarah, menelpon polisi dan akan membuat Nessa menanggung akibatnya telah membuat dirinya malu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x