Jadwal Indosiar 10 Agustus 2023, Saksikan Aksi RANS Nusantara FC Permalukan Pemuncak Klasemen BRI Liga 1

- 10 Agustus 2023, 12:25 WIB
Izzat Ramlee wakil Brunei Darussalam berhasil lolos ke Top 6 D'Academy Asia 6 Indosiar
Izzat Ramlee wakil Brunei Darussalam berhasil lolos ke Top 6 D'Academy Asia 6 Indosiar /Tangkap layar Vidio.com/
 

Berita KBB - Untuk Anda pendukung RANS Nusantara FC yang ingin menyaksikan aksi Magenta Force menundukkan Madura United FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Rabu 9 Agustus 2023 kemarin dari layar kaca, jangan lewatkan siaran tundanya di Indosiar hari ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 10 Agustus 2023 sebagaimana tertera di laman resminya, pihak stasiun TV akan menayangkan siaran tunda pertandingan RANS Nusantara FC vs Madura United FC sore hari ini.


Diketahui, partai yang bergulir pada Rabu kemarin ini, berbentrokan jadwal dengan pertandingan Persija Jakarta kontra Borneo FC yang disiarkan Indosiar. Keduanya sama-sama kickoff pada pukul 19.00 WIB.

 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan Kamis 10 Agustus 2023 Pukul 10.00 WIB


Dalam pertandingan ini RANS Nusantara FC sukses mempermalukan Madura United selaku pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.


Selain siaran tunda pertandingan bola tersebut, kanal stasiun TV ini juga akan menghadirkan mega series Magic 5 dan Gadis Titisan Jawara, yang hari ini akan mengalami perubahan jam tayang.


Selain itu, D’Academy Asia 6 akan hadir dengan menyajikan pertunjukan konser kontestan 9 besar di kelompok kedua.


Jam berapa acara-acara tersebut tayang hari ini? Langsung saja cek jadwal Indosiar Kamis 10 Agustus 2023 di bawah ini. Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Kamis 10 Agustus 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x