Sinopsis Daftar Pemain FTV Fantasi Cantik Cantik Serigala, Ada Lea Ciarachel, Endy Arfian, dan Emyr Razan

- 11 Agustus 2023, 08:58 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Fantasi Cantik Cantik Serigala, Ada Lea Ciarachel, Endy Arfian, dan Emyr Razan, Tayang 14:30 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Fantasi Cantik Cantik Serigala, Ada Lea Ciarachel, Endy Arfian, dan Emyr Razan, Tayang 14:30 WIB di SCTV /Instagram

BERITA KBB – Lea Ciarachel pernah bermain di FTV Fantasi Cantik Cantik Serigala. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang tersebut dari rumah produksi Sinemart.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cantik Cantik Serigala adalah sebuah judul FTV romantis fantasi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Denny Pusung.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Seblak Cinta Mantul Mantap Betul, Andrea Dian dan Vicky Nitinegoro, Primetime SCTV

Sinetron yang tayang pada 11 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lea Ciarachel, Endy Arfian, dan Emyr Razan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cantik Cantik Serigala adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik siluman serigala bernama Sisil.

Diceritakan kalau Sisil terkurung di dalam sebuah lukisan kuno kemudian, karena suatu insiden Sisil bisa keluar dari lukisan itu dan masuk ke dalam dunia manusia.

Di sana Sisil kemudian menyukai seorang lelaki dari alam manusia, bernama Raffi. Bak gayung bersambut, ternyata Raffi juga menyukai Sisil.

Namun konflik terjadi, ketika ada cewek dari kalangan manusia, yang mengetahui siapa Sisil yang sebenarnya, cewek ini bernama Mayang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x