Daftar Pemain Sinopsis FTV Seblak Cinta Mantul Mantap Betul, Andrea Dian dan Vicky Nitinegoro, Primetime SCTV

- 11 Agustus 2023, 08:39 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Seblak Cinta Mantul Mantap Betul, Ada Andrea Dian dan Vicky Nitinegoro, Tayang Primetime SCTV 23:00 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Seblak Cinta Mantul Mantap Betul, Ada Andrea Dian dan Vicky Nitinegoro, Tayang Primetime SCTV 23:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Seblak Cinta Mantul Mantap Betul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Seblak Cinta Mantul Mantap Betul adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Abang Cupang Mendadak Sayang, Ada Andrew Andika dan Shanice Margaretha, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 11 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian, Vicky Nitinegoro, Alex Rio, dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Seblak Cinta Mantul Mantap Betul adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rossa. Di mana dalam kesehariannya Rossa bekerja sebagai penjual Seblak Cinta di kampung.

Diceritakan kalau Rossa harus bertemu dengan seorang pria dari kota, yang membuatnya kesal, dia bernama Gerry. Seorang pemuda tampan yang merupakan anak dari pemilik pabrik kerupuk di kampungnya.

Gerry ini sedang diskors oleh kampusnya selama 6 bulan, karena sering tidak masuk dan malah suka balapan liar.

Awalnya Gerry kalah balapan sama Ardit, dan ditinggalkan oleh pacarnya yang bernama Tasya. Ditambah dihukum papanya untuk mengurus pabrik kerupuk di kampung, dengan semua fasilitas kekayaan yang dicabut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x