Ada FTV “Cantik Cantik Serigala” dan “Abang Cupang Mendadak Sayang” di SCTV, Cek Jadwal dan Daftar Pemain

- 11 Agustus 2023, 13:31 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Seblak Cinta Mantul Mantap Betul, Ada Andrea Dian dan Vicky Nitinegoro, Tayang Primetime SCTV 23:00 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Seblak Cinta Mantul Mantap Betul, Ada Andrea Dian dan Vicky Nitinegoro, Tayang Primetime SCTV 23:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Hari Ini kanal SCTV akan menayangkan beberapa rangkaian FTV dan sinetron seperti biasanya. Jumat 11 Agustus 2023 ini, bakal hadir FTV “Abang Cupang Mendadadk Sayang” dan “Cantik-Cantik Serigala”.


Mau tahu daftar pemain dan jadwal tayang kedua FTV tersebut dan sinetron-sinetron seperti Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih untuk hari ini? Berikut pembahasannya.


Berdasarkan akun resmi Instagram kanal TV tersebut, FTV “Abang Cupang Mendadak Sayang” akan menampilkan Andrew Andika dan Shanice Margaretha.

 

Baca Juga: DHIS Primary Ajak Siswa Berprestasi dan Tingkatkan Bakat Lewat Ekskul


Sementara “Cantik Cantik Serigala” yang merupakan segmen FTV Fantasi, akan dimainkan oleh Endy Arfian, Flavio Zaviera, dan Lea Ciarachel. 


Pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu santai Anda di rumah.


Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Berikut ini jadwal SCTV Jumat 11 Agustus 2023. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Jumat 11 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.30 SCTV FTV Utama

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah