Sinopsis Daftar Pemain FTV Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku, Ada Kenny Austin dan Amanda Salmakhira

- 14 Agustus 2023, 07:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku, Ada Kenny Austin dan Amanda Salmakhira
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku, Ada Kenny Austin dan Amanda Salmakhira /Instagram


BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain  di FTV Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 14 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tiba Saatnya Membuka Hati Bos Galak Satu Ini, Ada Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 14 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Amanda Salmakhira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sudahi Jutekmu Mari Bermedsos Bersamaku adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Samsudin.

Diceritakan kalau Samsudin sedang melakukan perjalanan, dia diganggu oleh seorang gadis bernama Ratu, yang sedang melakukan live streaming.

Sejak pertemuan itulah Ratu dengan Samsudin tidak pernah akur, jika mereka bertemu. Ratu yang kerjaannya hanya sibuk di media sosial, kerap membuat Samsudin jengah.

Anehnya, sikap Ratu tiba-tiba membuat Samsudin jatuh cinta. Hingga benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x