Ada Mischa Chandrawinata di FTV SCTV “33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu” 21 Agustus 2023, Cek Link Nonton

- 21 Agustus 2023, 09:26 WIB
Ada Mischa Chandrawinata di FTV SCTV “33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu” 21 Agustus 2023, Cek Link Nonton
Ada Mischa Chandrawinata di FTV SCTV “33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu” 21 Agustus 2023, Cek Link Nonton / freepik/stockking/
 

Berita KBB - Pekan ini SCTV akan merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun. Berhubungan dengan ini, sejumlah acara TV di kanal tersebut akan hadir dengan kemasan spesial HUT SCTV 33 Xtraordinary, termasuk di antaranya FTV beberapa hari ke depan.


Berdasarkan informasi jadwal SCTV Senin 21 Agustus 2023 di laman resminya, hari ini akan tayang FTV berjudul “33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu” garapan Screenplay. Tertarik buat nonton? Berikut ini daftar pemain dan link streaming nonton gratisnya


Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Pagi“33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu” akan menghadirkan aktor kawakan Mischa Chandrawinata bersama dengan Angela Gilsha, Pras Mulya, Imran Ismail, Renny Novita, dan Arinza.

 

Baca Juga: Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah, Erick Thohir Jadi Saksi, Ini Doa Yang Diucapkan


Selain FTV tersebut, jangan lupa tonton rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih, yang akan kembali menemani waktu istirahat sehabis bekerja pada awal pekan ini.


Berikut ini jadwal SCTV Senin 21 Agustus 2023 dan jam tayang FTV spesial “33 Hari Aku Terjebak Rekayasa Cintamu”, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih serta acara-acara lainnya.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Senin 21 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.30 FTV Utama

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x