Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah, Erick Thohir Jadi Saksi, Ini Doa Yang Diucapkan

- 21 Agustus 2023, 07:10 WIB
Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsa di Jepang.
Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsa di Jepang. /Tangkap layar /twitter @robiinuciha
 

BERITA KBB- Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah hari ini Minggu 20 Agustus 2023, di Mesjid Indonesia di Jepang.

Terlihat Erick Thohir, selaku Menteri BUMN menjadi saksi dari pernikahan mereka. Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang tidak pernah mengunggah hubungan mereka di sosial media.

Sehingga, berita ini menjadi hangat diperbincangkan di tanah air. Bahkan unggahan Erick Thohir datang bersama sang istri pun mendapat banyak komentar dari netizen, pasalnya baik Arhan maupun Azizah sama sekali tidak mempublikasikan perihal pernikahan tersebut.
 
Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 21 Agustus 2023: Rishi Menyelamatkan Lakshmi di Penjara, Nilam Melarang

"Malah di post sama pak erick ????.." ucap @ikiiaguss_

"Lgsung di spill sma pak ketum dong ????.." ujar @nirwana2727

Erick Thohir mendoakan agar pernikahan Arhan dan Azizah langgeng dan bisa menambah semangat dalam berkarir di sepak bola.

"Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia. Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarir di sepak bola.
Langgeng terus sampe kakek nenek ya Arhan dan Zize.." tulis Erick Thohir.
 
Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 21 Agustus 2023: Rishi Tidak Bisa Melihat Lakshmi Menderita

Diketahui Azizah Salsha adalah seorang tiktokers berusia muda, yang telah memiliki banyak followers dan sering mengunggah aktivitas kesehariannya.

Mulai dari bermain golf, liburan, makan-makan, dan masih banyak lagi. Sosok Azizah Salsha merupakan anak dari anggota politisi Andre Rosiade.
 
Dengan menikahnya Arhan, banyak para fans yang didominasi wanita merasa patah hati karena sang idola sudah mendapatkan pujaan hatinya.  ***

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x