Profil dan Biodata Philo Paz yang Kini Jadi Sorotan Usai Ditinggal Nikah Sang Mantan Azizah Salsha

- 25 Agustus 2023, 16:46 WIB
Biodata dari Philo Paz Armand
Biodata dari Philo Paz Armand /Instagram/illopaz
 
 
 
 
BERITA KBB - Nama Philo Paz mendadak muncul di tengah kabar gembira pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
 
Pria yang diketahui sebagai pembalap GP2 itu diduga mantan Azizah Salsha.
 
Dalam hal ini, netizen menyoroti sikap Azizah Salsha yang masih belum menghapus foto mesra dengan Philo Paz di Instagram pribadinya meski sudah menjadi istri Arhan. Karena itu, akun Instagram Philo juga diserang oleh netizen.
 
 
Jadi siapa sebenarnya Philo Paz? Buat yang penasaran, berikut profil dan biodata Philo Paz.  
 
Profil dan Biodata singkat Philo Paz
 
Nama Asli: Philo Paz Patric Armand
Nama Panggilan: Philo Paz
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 12 Maret 1997 
Umur: 26 tahun
Pekerjaan: Pembalap
Nama akun Instagram: @illopaz
 
Philo Paz Armand bukan berasal dari kalangan biasa. Dia adalah anak pertama mendiang Maxwell Armand Oktoselja dan Jennifer Jill. 
 
Semasa hidup, ayah Philo dikenal sebagai pengusaha di bidang otomotif dan juga bisnis tambang batu bara. Kini semua bisnis itu dikelola oleh keluarganya. Philo pun ikut serta.
 
Sementara itu, ibu Philo, yakni Jennifer Jill, memilih untuk menikah lagi dengan aktor peran Ajun Perwira. Pernikahan mereka berjalan harmonis, meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh sekitar 17 tahun.
 
Anak sambung Ajun Perwira ini berprofesi sebagai pembalap mobil profesional. Philo Paz sudah mulai menekuni dunia balap sejak 2006 silam. Prestasi pertamanya adalah menjadi juara di kelas Taruna Formula Kejuaraan Karting Indonesia pada 2007 lalu.
 
Dua tahun berselang, Philo kembali menyabet gelar juara di kelas Junior Kejuaraan Karting Indonesia. Bahkan di tahun yang sama, dia juga berkompetisi di Kejuaraan KF3 Asia-Pasifik, lho. Hingga pada 2011, putra Jennifer Jill ini tergabung dalam tim Tony Kart.
 
Setelah menorehkan prestasi di berbagai laga, akhirnya Philo bergabung dengan Trident Racing dan ikut berlaga di seri GP2 2016. 
 
Merupakan cucu artis senior Rae Sita, Philo juga sempat mencicipi dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan produk pembersih wajah pada 2017 lalu.
 
 
Kini, nama Philo Paz kembali menjadi sorotan publik di tengah kabar gembira pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Philo disebut-sebut sebagai salah satu mantan kekasih Azizah Salsha.
 
Keduanya disebut menjalin kasih sejak 2022. Pada Maret lalu, Azizah bahkan memposting potret romantis dirinya untuk merayakan ulang tahun Philo di Instagram. Dalam beberapa momen yang dibagikan, Philo terlihat mencium Azizah mesra dari belakang. Namun meski resmi menjadi istri Pratama Arhan, Azizah sepertinya tak menghapus potret mesra tersebut.
 
Hal itu pun menimbulkan kehebohan di kalangan netizen, sehingga akun Instagram Philo Paz tentu ramai dengan berbagai komentar.
 
Dari sekian banyak komentar yang dilontarkan netizen, ternyata banyak yang menyadari bahwa nama Philo Paz dulu sempat menjadi perbincangan hangat.
 
Pada tahun 2022, ia dikabarkan memiliki anak dengan mantan pacarnya sebelum Azizah, yaitu Steffi Zamora.
 
Namun, kecurigaan itu langsung dibantah oleh Steffi. Jennifer Jill, ibu Philo Paz, pun angkat bicara dan menuding Steffi Zamora tidak pernah menikah apalagi hamil dan melahirkan.
 
Nah, itulah biodata dan profil Philo Paz, sang auto runner yang muncul di tengah pemberitaan pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.*** 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x