Jadwal SCTV 28 Agustus 2023, Ada FTV ‘Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi’, Berikut Daftar Pemain dan Link Nonton

- 28 Agustus 2023, 10:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi, Ada Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi, Ada Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - SCTV hari ini akan menayangkan FTV berjudul “Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi”. Berikut ini jadwal SCTV 28 Agustus 2023 dan daftar pemain serta link nonton drama tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV berjudul “Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi” yang diproduksi oleh Screenplay ini akan dimainkan oleh Erdin Werdrayana, Nabila Zavira, Maria Theodore, Joshua Otay, Kris Anjar, Mikha Hernan, dan Miranty Dewi.


Selain FTV tersebut, jadwal SCTV 28 Agustus 2023 yang tertera di situs resminya juga menerangkan bahwa hari ini Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali menemani waktu istirahat Anda sehabis bekerja.

 

Baca Juga: Liga Italia: AC Milan Pimpin Klasemen, Roma Terpuruk dan Jadwal Pertandingan Liga Itali Hari ini


Untuk tahu jam tayang FTV “Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi”, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih serta tayangan lainnya di kanal tersebut, simak jadwal SCTV Senin 28 Agustus 2023 berikut ini.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Senin 28 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.18 FTV Prime Time

01.57 Cintaku Setangguh Paku Baja

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x