Liga Italia: AC Milan Pimpin Klasemen, Roma Terpuruk dan Jadwal Pertandingan Liga Itali Hari ini

- 27 Agustus 2023, 22:39 WIB
Hasil AC Milan vs Torino: Rossoneri Berhasil Menang Telak di San Siro
Hasil AC Milan vs Torino: Rossoneri Berhasil Menang Telak di San Siro /Instagram.com/@acmilan/

BERITA KBB - Liga Italia Serie A memasuki giornata kedua pada akhir pekan ini. Beberapa pertandingan menarik dan menegangkan berlangsung di berbagai stadion. Berikut adalah ringkasan hasil-hasil pertandingan liga Italia giornata kedua:

 

AC Milan Menang Telak Atas Torino

AC Milan menunjukkan performa impresif saat menjamu Torino di Stadion San Siro. Rossoneri menang dengan skor telak 4-1 atas tamunya. Dua gol dicetak oleh Olivier Giroud dari titik penalti, satu gol oleh Christian Pulisic, dan satu gol lagi oleh Theo Hernandez. AC Milan untuk sementara memuncaki klasemen Liga Italia dengan koleksi enam poin dari dua laga. Torino di posisi ke-14 dengan poin 1 dari dua laga.

 

AS Roma Kalah Lagi, Kali Ini dari Verona

AS Roma kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Verona. Giallorossi kalah 1-2 dari tuan rumah yang tampil lebih agresif. AS Roma langsung kebobolan dua gol pada babak pertama, lewat Ondrej Duda dan Cyril Ngonge, kemudian hanya mampu membalas sekali lewat Houssem Aouar di babak kedua. Roma, yang gagal menang dalam dua laga awalnya, menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 1. Verona ada di posisi kedua dengan poin 6.

 

Frosinone Calcio dan AC Monza Raih Kemenangan Perdana

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x