Sinopsis Daftar Pemain FTV Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, Ada Ridwan Ghani dan Dahlia Poland, Tayang 14:30 WIB

- 29 Agustus 2023, 09:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, Ada Ridwan Ghani dan Dahlia Poland, Tayang 14:30 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, Ada Ridwan Ghani dan Dahlia Poland, Tayang 14:30 WIB di SCTV /Tangkap Layar YouTube SCTV

BERITA KBB – Ridwan Ghani pernah bermain di FTV Kucangkul Hatimu Dengan Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 29 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Kucangkul Hatimu Dengan Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing, Ada Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 29 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani, Dahlia Poland, dan Susan Sameh sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kucangkul Hatimu Dengan Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Tio.

Diceritakan kalau Tio yang merupakan anak orang kaya, sangat suka bermain motor dan menghabiskan uang orang tuanya.

Hingga suatu hari, sang ayah membohonginya, dengan memberikan Tio sebuah wasiat, agar Tio harus membantu kakeknya mengurus sawah di desa.

Lantas bagaimana kisah hidup Tio setelah ini ya? Karena tiba-tiba Tip bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Asih, yang membawa cangkul ke sawah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x