Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing, Ada Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB

- 29 Agustus 2023, 08:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing, Ada Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing, Ada Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 29 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga, Ada Nadya Arina dan Maxime Bouttier, Tayang 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 29 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing berkisah tentang kehidupan seorang gadis bernama Nadine dalam sehari-harinya adalah berjualan keliling frozen food.

Diceritakan karena tengah menghadapi kejadian yang buruk, Nadin mengatakan kepada ibunya Aldi, bahwa dia adalah pacar baru Aldi. Di sana Aldi marah kepada Nadine, karena berbuat seenaknya.

Padahal Aldi adalah selebgram yang sedang naik daun. Selanjutnya pacar Adi pun marah, karena Aldi dinilai telah berselingkuh di belakangnya.

Lali image Aldi pun menjadi buruk. Kemudian menurut saran manajer, juga ibu dari Aldi, Aldi akhirnya berpacaran atau pura-pura berpacaran beneran dengan Nadine.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah