Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah, Ada Naufal Samudra dan Esta Pramanita

- 31 Agustus 2023, 08:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah, Naufal Samudra dan Esta Pramanita, Tayang 10:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah, Naufal Samudra dan Esta Pramanita, Tayang 10:00 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Screenplay Production FTV SCTV

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 31 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi terbaru yang tayang pagi ini dan diproduksi oleh Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara
Sondang Pratama.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Rayuan Racun My Stupid Boss, Ada Fandy Christian dan Mentari De Marelle, 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 31 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra dan Esta Pramanita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah adalah bercerita tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Clara.

Diceritakan kalau Clara ini adalah anak angkat yang diasuh oleh seorang wanita kaya raya. Di mana Clara memanggilnya sebagai ibu.

Namun Ibu Clara berkata, bahwa dirinya memiliki anak kandung yang belum juga ditemukan, bahkan sudah lebih 20 tahun berlalu.

Suatu ketika, Clara bertemu dengan penjual soto dengan gerobak keliling. Di sana, mereka pun bertengkar, gara-gara mobil Clara yang memenuhi jalan dan tidak bisa lewat karena ada gerobak sotonya Bram.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah